Beckham Kesepian di Milan

VIVAnews - David Beckham tampaknya akan kesepian di Milan. Keluarga Beckham tidak akan mendampingi kiprahnya saat mengawali karir di AC Milan.

Beckham akan menjalani debut berseragam Rossoneri saat bertandang ke AS Roma, pekan ini. Ya, istri Beckham, Victoria, bersama tiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz telah meninggalkan Dubai, Uni Emirat Arab, dan kembali ke Los Angeles, hari ini. Beckham Junior harus pulang ke Los Angeles (LA) karena liburan sekolah telah habis.

"Setiap orang tahu seberapa besar saya mencintai istri dan anak-anak saya. Namun, di satu sisi saya juga mencintai sepakbola," ujar gelandang 33 tahun ini seperti dilansir Dailymail, Senin, 5 Desember 2008.

"Anak saya kembali ke Los Angeles karena sekolah, dan Victoria juga bersama mereka. Ketika Victoria datang ke Milan, dia akan kembali bersama dengan saya dalam beberapa hari," ujar Beckham.

Saat ini, Beckham memang tengah berlatih bersama rekan-rekannya di Dubai. Rossoneri dijadwalkan akan bertemu Hamburg SV di laga persahabatan, besok. Usai laga persahabatan itu, Beckham akan menjalani debutnya di Stadion Olimpico, Roma.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini akan memperkuat Rossoneri dalam dua bulan ke depan. Dalam kesempatan itu, Beckham juga mengaku bahagia dapat bergabung dengan AC Milan.

"Saya mencintai tim saya, Los Angeles Galaxy. Namun, ini sebuah pengalaman besar buat saya. Tidak semua pemain punya kesempatan bermain di klub terbaik di dunia. Saya merasa beruntung mendapat kesempatan ini," ujar David Beckham.

"Saya juga tidak menyesal dengan keputusan yang telah saya buat pada masa lalu. Semuanya telah saya pikirkan termasuk saat pergi ke Amerika. Saya mempunyai banyak pengalaman di mana pun saya berada," beber Beckham.

Dalam kesempatan itu, Beckham juga mengaku siap diturunkan Carlo Ancelotti setiap saat. "Saya selalu siap bermain meskipun keputusan tetap ada di tangan pelatih. Secara fisik, saya tahu bahwa saya juga telah bekerja keras untuk mencapai kondisi 100 persen," tutup Beckham.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024