Jebol Gawang Genoa, El Shaarawy Liburan Gratis

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Stephan El Shaarawy kembali menjadi pahlawan AC Milan dengan menumbangkan Genoa 1-0 di laga Serie A, Minggu, 28 Oktober 2012. Pemain timnas Italia itu memecah kebuntuan dengan mencetak gol kemenangan di menit 74.

Satu gol El Shaarawy memiliki banyak makna. Selain mengakhiri rangkaian hasil buruk Milan musim ini, gol tersebut juga menjadi hadiah ulang tahun paling berkesan buatnya. Sebab saat laga digelar, El Shaarawy genap berusia 20 tahun.

Tidak hanya itu, gol itu juga membuat pemain keturunan Mesir itu bakal mendapatkan liburan gratis. Gol ke gawang Genoa dinihari tadi memenangkan El Shaarawy dari taruhan dengan kapten Milan, Massimo Ambrosini.

"Demi memotivasi dia (El Shaarawy), pada musim panas lalu saya berjanji akan membiayai perjalanan berliburnya jika dia bisa mencetak tujuh gol sebelum Desember," kata Ambrosini seperti dilansir Sky Sport Italia.

Gol ke gawang Genoa merupakan adalah gol ketujuh El Shaarawy musim ini di segala kompetisi. Dia pun untuk sementara menjadi top skorer Milan musim ini. Sebelumnya, dia mencetak gol ke Lazio, Zenit, Parma, Cagliari (2 gol) dan Udinese.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016