Neymar Nikmati Liburan di Disney World

Neymar liburan di Disney World, Amerika Serikat
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAbola – Berbagai cara dilakukan para pesepakbola untuk mengisi waktu luang. Salah satunya, bintang tim nasional Brasil, Neymar yang menghabiskan masa rehat dengan berlibur ke Amerika Serikat.

Kali ini, Neymar memilih arena Disney World di taman hiburan Orlando sebagai tujuannya. Penyerang milik Santos FC ini mengajak seorang temannya untuk liburan bersama.

Neymar pun memamerkan beberapa gambar via instagram. Pemain kelahiran 20 tahun silam ini terlihat begitu menikmati liburan di tempat yang banyak dikunjungi anak-anak tersebut.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Neymar liburan di Disney World, Amerika Serikat

Wajar saja jika kelakuan Neymar masih seperti bocah. Ia tak malu berfoto bersama sejumlah wanita yang berdandan karakter Princess, antara lain Putri Salju dan Putri Jasmine.

Neymar juga berpose di depan gitar raksasa bertuliskan Aerosmith, band rock Amerika, sebelum menguji nyali di wahana Rock 'n' Roller Coaster.

Neymar liburan di Disney World, Amerika Serikat

Tak ketinggalan, Neymar bergaya bersama karakter tentara di film Toy Story. Neymar dan temannya juga menikmati beberapa wahana lain seperti Hollywood Tower of Terror. (one)

Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016
Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016