Derby Della Capitale Ricuh, 6 Suporter Kena Tikam

Kerusuhan usai pertandingan AS Roma vs Lazio
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Derby Roma yang mempertemukan AS Roma dan Lazio diwarnai keributan antar suporter. Setidaknya enam orang mengalami luka tusuk dalam insiden ini. Tak hanya itu, mobil ambulans yang hendak mengevakuasi korban juga tak luput dari amukan para pemain.

Mereka melempari mobil tersebut dengan kembang api dan kayu. Tak ingin menjadi korban, pengemudi dan staf medis yang berada di dalamnya lalu memilih kabur dan meninggalkan ambulans mereka di jalan. Mengetahui keributan ini, Walikota Roma, Gianni Alemanno pun turun tangan memenangkan massa.

Seperti dilansir Dailymail.com, suasana mencekam sebenarnya sudah terasa sebelum laga dimulai. Polisi dengan persenjataan lengkap telah disiagakan di luar Stadio Olimpico yang menjadi arena duel AS Roma vs Lazio. Toko-toko yang berada di sekitar stadion juga memilih tutup lebih cepat dari jadwal biasanya.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Suasana di dalam stadion juga tak kalah panasnya. Suporter kedua tim silih berganti menyalakan kembang api dan suar. Kabut asap pun tak terhindarkan. Suporter Lazio juga membawa poster raksasa Paul Gascoigne.

Pemain yang akrab disapa Gazza itu merupakan ikon Lazio di era 1990-an. Saat ini Gazza sedang menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol. Minggu lalu, Gazza terlihat hadir di White Hart Lane menyaksikan pertarungan mantan klubnya Tottenham Hotspur melawan Everton. Pertandingan ini berakkhir imbang 2-2.

Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU

Derby Della Capitale sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim tamu Lazio, lebih dulu unggul lewat gol Hernanes pada menit ke-16. Namun AS Roma membalasnnya lewat penalti Francesco Totti pada menit ke-55.

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016