Madrid Unggul 2 Gol, CEO Dortmund Kurung Diri di Toilet

Hans-Joachim Watzke
Sumber :
  • soccerway
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Ada cerita lucu di balik lolosnya Borussia Dortmund ke final Liga Champions. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengaku sempat mengurung diri di toilet pada menit-menit akhir pertandingan timnya melawan Real Madrid.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund lolos secara mendebarkan. Bermodalkan kemenangan 4-1 di leg pertama, tim asal Jerman itu sebenarnya cukup percaya diri menyambangi Santiago Bernabeu, Selasa 30 April 2013.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Namun, di menit-menit akhir laga, Madrid mampu membuat dua gol melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Hal ini pun membuat tim Dortmund panik, termasuk sang CEO.


"Rasanya kami hanya bisa lolos dengan drama. Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya harus menyerah karena masalah jantung," kata Watzke seperti dilansir
Football Espana.


Karena terlalu tegang, Watzke pun melarikan diri ke toilet. "Saya mengunci diri di sana pada menit-menit akhir. Saya menutup telinga dan terus melihat jam tangan. Begitu banyak hal terlintas di kepala saya."


Pada akhirnya, Dortmund berhasil lolos ke final. Mereka unggul agregat 4-3 atas Madrid. Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan tampil pada laga final Liga Champions di Wembley, London pada 25 Mei 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya