Digosipkan Selingkuh, CR7 Pamer Kemesraan dengan Pacar

Cristiano Ronaldo (kiri) dengan Irina Shayk
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Gosip soal selingkuh Cristiano Ronaldo dengan model seksi asal Brasil, Andressa Urach, sempat menyeruak pekan lalu. Membantah hal tersebut, CR7 pun pamer kemesraan dengan tunangannya, Irina Shayk.

Sebelumnya kepada The Sun, Andressa Urach mengaku pernah "main gila" bahkan tidur bareng dengan Ronaldo setelah berhubungan lewat telepon selular.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Wanita 27 tahun itu mengaku check-in dengan Ronaldo pada sebuah hotel pekan lalu, hanya 48 jam sebelum Real Madrid takluk 1-4 di kandang Borussia Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Ronaldo pun sudah membantah hal tersebut di akun Facebook-nya. Kali ini, CR7 semakin membantah isu selingkuh itu dengan memperlihatkan sedang makan malam dengan Irina. Keduanya tampak sedang menikmati sushi.

"Kasus ini sudah dibawa ke ranah hukum, dan saya yakin hakim akan memenangkan saya. Saya ingin berterimakasih pada semua yang sudah percaya padaku, dari pada wanita ini yang mencari ketenaran dengan nama saya," tulis Cristiano dalam akun Facebook, seperti dilansir Marca.

Hubungan penyerang asal Portugal itu dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk, sudah terjalin sejak 2010 lalu. Sebelum mengajaknya tunangan pada 2011 kemarin.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016