Kekasih Cantik Neymar Enggan Ikut ke Barcelona

Neymar dan Bruna
Sumber :
  • futbolita
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tidak sepenuhnya kepindahan ke Barcelona menyenangkan bagi Neymar. Ya, bintang muda Brasil itu harus tinggal di Katalan tanpa ditemani sang kekasih, Bruna Marquezine, yang memutuskan untuk tidak ikut ke Spanyol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti yang dilansir Record, Bruna memilih untuk tetap di Brasil demi masa depan kariernya. Karier aktris 18 tahun itu memang sedang menanjak di Brasil. Selain tampil di program acara Salve Jorge di TV Globo, wanita cantik kelahiran 4 Agustus 1995 itu juga sibuk sebagai model dan bintang iklan. Bruna bahkan berencana menembus pasar Hollywood.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kekasih Neymar, Bruna Marquezine


"Bruna harus tetap di Brasil dan fokus pada kariernya. Hal ini dikarenakan Bruna memiliki banyak proyek di sini," ujar juru bicara situs Bruna IG, 28 Mei 2013.


Meski memutuskan untuk tetap tinggal di Brasil, Bruna sepenuh mendukung keputusan Neymar bergabung dengan Barcelona. Bahkan Bruna menyaksikan langsung tanda tangan kontrak antara Neymar dengan pihak Azulgrana, Senin 27 Mei 2013.


Neymar dan Bruna


Agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengunggah foto kehadiran Bruna saat penandatanganan kontrak melalui Instagram. "Gadis baik" tulis Ribeiro dalam foto tersebut.


Kekasih Neymar, Bruna Marquezine


Neymar sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan dengan keputusan Bruna. Namun, pemain 21 tahun itu meminta Bruna untuk sering mengunjunginya di Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya