Mesra dengan "Mantan", Neymar Bikin Pacar Cemburu

Mantan kekasih Neymar, Carolina Dantas
Sumber :
  • Instagram / @candantas
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Belum juga menjalani hubungan jarak jauh dengan Bruna Marquezine, striker anyar Barcelona, Neymar, sudah membuat kekasihnya tersebut cemburu. Bruna dikabarkan kesal melihat Neymar berduaan dengan Carol Dantas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dantas merupakan ibu dari anak Neymar, Davi Lucca. Dantas adalah seorang mahasiswi yang menjalin hubungan dengan pemain timnas Brasil itu pada 2011. Lucca lahir pada Agustus 2011, ketika Neymar masih 19 tahun. Awalnya, Neymar sempat menyembunyikan identitas Dantas.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Mantan kekasih Neymar, Carolina Dantas, dan Davi Lucca


Selasa 28 Mei 2013, Neymar menghadiri pernikahan mantan rekan setimnya di Santos, Ganso. Tapi, bukannya datang bersama Bruna, striker timnas Brasil itu justru menghadiri pernikahan Ganso bersama Dantas. Neymar dan Dantas ternyata diminta Ganso untuk menjadi pendamping pengantin.


Dalam beberapa foto yang diperlihatkan
Caras UOL
, Neymar dan Dantas (20) terlihat sangat mesra. Dantas yang berambut pirang terlihat cantik menggunakan gaun berwarna biru, tidak bisa jauh dari Neymar yang mengenakan jas abu-abu.


Neymar menggandeng Carolina Dantas


Kedekatan Neymar dan Dantas itu dikabarkan membuat Bruna cemburu. Tapi, Neymar membantah hal tersebut. "Dantas dan saya teman yang sangat baik, dan Bruna pasti mengerti. Ini masalah saya dengan Bruna," ujar Neymar.


Bruna Marquezine, digosipkan berpacaran dengan Neymar


Bruna
ke Barcelona. Aktris 18 tahun itu sedang fokus berkarier di Brasil. Selain itu, Bruna sedang mengejar karier di Hollywood. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya