Mesranya Ronaldo-Irina saat Kunjungi Universal Studios Singapura

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • facebook
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Universal Studio merupakan salah satu ikon Singapura. Tempat hiburan mewah yang terletak di Resorts World Sentosa, Sentosa Island itu kerap menjadi tujuan para wisatawan, termasuk megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Universal Studio merupakan tempat wisata yang menyediakan berbagai fasilitas hiburan yang menantang. Dibuka secara resmi pada 28 Mei 2011 lalu, tempat hiburan yang berdiri di lahan seluas 20 hektar tersebut menyuguhkan beragam pertunjukan menarik setiap harinya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


CR7 tampak menikmati perjalanannya. Apalagi, mantan pemain Manchester United itu ditemani kekasihnya, Irina. Selama berkunjung ke Universal Studio, model pakaian dalam asal Rusia itu tampil seksi dengan paduan rok pendek dan baju tanpa lengan berwarna hitam.


Keduanya lalu berfoto di depan lambang Universal Studio. Ronaldo yang mengenakan kaos putih dengan celana jins terlihat memeluk mesra Irina. Foto ini kemudian diunggah Ronaldo lewat akun facebooknya.


CR7 berkunjung ke Singapura atas undangan pengusaha, Peter Lim. Selama di Singapura, CR7 bersama kekasihnya, Irina Shayk juga menghadiri penyerahan beasiswa bagi siswa sekolah menengah Crest.

 

Ronaldo dan Irina banyak menghabiskan waktu berdua selama jeda kompetisi bergulir. Selain ke Singapura, keduanya juga telah mengunjungi berbagai tempat indah lainnya, seperti New York, Miami, dan juga Indonesia. CR7 berkunjung ke Bali sebagai duta mangrove. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya