Kekasih Ronaldo Tampil Seksi di Sampul Majalah Rusia

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • facebook
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Supermodel 27 tahun ini tampil dalam sampul majalah Rusia, GC, edisi terbaru. Tentunya dengan balutan busana seksi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Irina mengenakan bikin
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
i two pieces berwarna hitam. Dia memamerkan lekuk kencang tubuhnya. Kali ini Irina menunjukkan dia wanita yang senang berolahraga di gym. Irina mengaku senantiasa menjaga keseimbangan antara pola makanan dan juga olahraga teratur, karena dunia model menuntutnya memiliki tubuh yang bagus.


"Saya benar-benar senang berolahraga! Favorit saya adalah pilates dan berlari di sekitar West Side Highway ketika saya masih di New York. Meskipun itu sulit ketika saya bepergian karena saya pemalas dan hobi makan. Jadi saya berusaha untuk menemukan keseimbangan yang bagus," kata Irina seperti dilansir
The Sun
.


Ronaldo dan Irina telah berpacaran sejak 2010 lalu. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bertunangan. Meski sempat diterpa berbagai rumor kedekatan Ronaldo dengan wanita lain, hubungan keduanya tetap terlihat harmonis hingga saat ini.


Pasangan ini senantiasa pamer foto kemesraan. Beberapa saat lalu, mereka sempat berlibur di New York. Namun, Irina tetap mendambakan bisa bertemu dengan keluarganya di Rusia.


"Saya baru saja kembali dari liburan. Saya masih ingin pulang ke rumah saya di Rusia untuk bertemu dengan nenek saya sebelum musim panas berakhir. Tak ada yang lebih baik dibandingkan pulang ke rumah bertemu keluarga, makan makanan yang enak dan bersantai," ungkap Irina.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya