Bale Ketakutan "Diserbu" Dua Penyusup

Gareth Bale menolak pelukan dua fans
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Efek sebagai pemain termahal di dunia langsung dirasakan Gareth Bale. Pemain Real Madrid itu berkonfrontasi dengan dua fans penyusup yang berusaha memeluknya ketika Wales melawan Macedonia pada Pra Piala Dunia 2014 di Skopje, Jumat 6 September 2013 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Insiden itu terjadi ketika Bale melakukan pemanasan bersama Adam Matthews saat jeda babak pertama. Saat Bale ingin menendang bola, tiba-tiba ada dua fans menyusup ke lapangan dan berlari ke arah winger 24 tahun tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kedua fans itu bermaksud untuk memeluk Bale, namun mantan pemain Tottenham Hotspur itu menolaknya. Seperti dikutip dari
Daily Mail
, Bale ketakutan dan mendorong kedua fans tersebut.


Matthews berusaha menjauhkan dua fans tersebut dari Bale. Tidak lama kemudian, ofisial timnas Wales dan seorang sekuriti Stadion Philip II Arena datang membantu. Setelah dua fans itu berhasil diamankan, Bale melanjutkan pemanasan seperti biasa.


Bale masuk skuad Wales untuk menghadapi Macedonia pada Pra Piala Dunia 2014 Grup A. Namun, pelatih Chris Coleman memutuskan tidak memainkan Bale karena tidak fit. Wales sendiri harus menelan kekalahan 1-2 dari Macedonia.


Sejak dibeli Madrid dengan rekor transfer €100 juta (setara Rp1,49 triliun), karier Bale memang berubah. Jika selama ini hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang biasa dipeluk penyusup, kali ini Bale pun mulai mengalaminya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya