Guardiola dan Ibrahimovic 'Perang' Lewat Burger

Zlatan Ibrahimovic menggunakan teknologi GPSports
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Masih ingat dengan burger HOTPepGuardinator yang diciptakan seorang pria Jerman guna menyambut kedatangan Pep Guardiola di Bayern Munich? Kini hal serupa juga dilakukan sebuah restoran di Prancis yang menciptakan burger untuk memberikan penghormatan kepada sosok Zlatan Ibrahimovic.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Dilansir Metro, burger raksasa dengan berat 600 gram telah dibuat sebuah restoran ternama di pinggiran kota Paris, Doddy's Cafe. Burger ini berisi bawang, daging dan tiga jenis keju yakni cheddar, Emmental dan Auvergne biru yang dibalut roti istimewa.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Menurut sang pemilik restoran, Jean-Philippe Grandin, harga burger Ibracadabra ini mencapai 25 poundsterling atau setara Rp500 ribu. Saking besarnya, pihak restoran bahkan menyertakan dalam menu spesial 'Le Zlatan' ini sebuah kalimat menarik,"Bahkan Chuck Norris tak muat di mulutnya."


Grandin sendiri mengaku memang telah lama ingin menciptakan sebuah burger yang dapat menggambarkan sosok Ibrahimovic. Dan kini ambisinya telah terwujud.


Menariknya, selama ini hubungan Guardiola dan Ibrahimovic dikenal sangat buruk setelah keduanya berseteru pasca Ibrahimovic meninggalkan Barcelona. Striker Paris Saint-Germain itu beberapa kali terlibat perang kata-kata dengan Guardiola lewat media.


Tak heran yang menganggap burger ini diciptakan juga sebagai jawaban dari adanya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya