Ibra Disamakan dengan Zorro dan Kapten Tsubasa

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • L’Equipe

VIVAbola - Striker Zlatan Ibrahimovic tampil memukau saat Paris Saint Germain (PSG) menghancurkan Anderlecht 5-0 dalam laga Liga Champions, Rabu, 23 Oktober 2013. Bertanding di Constant Vanden Stock Stadium, penyerang asal Swedia itu berhasil mencetak empat gol ke gawang tuan rumah.

Tiga gol Ibrahimovic lahir di babak pertama. Sedangkan satu gol lagi dicetaknya pada menit ke-62. Tandem Ibra, Edinson Cavani, melengkapi kemenangan PSG lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-52.

Sejauh ini, Ibra telah mengoleksi 10 gol dari lima laga bersama PSG. Pujian demi pujian pun mengalir kepada mantan pemain Inter Milan itu. Media Prancis, L’Equipe, bahkan menempatkan foto Ibra di halaman depan dengan tulisan bernuansa pahlawan bertopeng, Zorro.

Pujian lainnya juga bermunculan di dunia maya. Tendangan geledek Ibra saat merobek jala Anderlecht pada menit ke-36 kini disandingkan dengan tokoh kartun sepakbola Jepang, kapten Tsubasa.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Kemenangan atas Anderlecht membuat PSG kian kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions 2013-14. Tim asal Prancis itu melesat dengan 9 poin dari 3 laga. Sedangkan Anderlecht masih berada di dasar klasemen usai menderita tiga kekalahan beruntun. (one)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016