WAGs Seksi Ini Berpose Sambil Mengisi Bensin

Helen Flanagan dengan mobil barunya.
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola -
China Mulai Invasi Premier League
Kekasih gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair; Helen Flanagan, memamerkan mobil barunya, Mercedes Benz 4X4 G-Class. Sambil mengisi bensin, perempuan seksi berusia 23 tahun itu berpose ketika ada kamera yang menyorotnya.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Sebagaimana dilansir
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda
Dailymail , ini merupakan mobil mewah kedua yang dipamerkannya ke hadapan publik. Sebelumnya, pada September 2013, Flanagan memamerkan Audi R8 berwarna putih, dengan harga 90 ribu poundsterling.


Kali ini, dengan mobil Mercedes Benz yang juga berkisar 90 ribu poundsterling, Flanagan menuju tempat pengisian bensin. Pemeran Rosie Webster pada serial televisi Coronation Street itu turun dari mobil dan mengisi sendiri bahan bakar ke mobilnya.


Dibalut kaos, jaket tebal, celana jeans, dan sepatu boot, --semuanya berwarna hitam-- perempuan yang lahir di Bury, Greater Manchester itu begitu percaya diri. Bahkan, saat dibidik oleh kamera foto, Flanagan tak sungkan untuk berpose. Pilihan pakaian berwarna hitam tersebut agar "match" dengan mobilnya.


Setelah selesai mengisi bensin pada mobilnya, Flanagan pun kemudian melakukan pembayaran, sebelum akhirnya kembali beranjak dari tempat pengisian bensin.


Sebelumnya, pada 6 Januari 2014, Flanagan mengendarai mobil barunya ke Brighton. "Spa sepanjang akhir pekan setelah berkendara ke Brighton untuk bertemu agen saya, senang sekali bertemu dengannya setelah sekian lama," tulis Flanagan pada akun Twitternya, @helenflanagan1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya