Cara Unik Balotelli Balas Pengkritiknya

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Striker Liverpool, Mario Balotelli, punya cara yang unik dalam membalas para pengkritiknya. Kekesalannya diungkapkan lewat video yang diunggah lewat Instagram.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dalam tayangan video itu, Balotelli tampak melakukan monolog yang mengecam para kritikusnya. Lewat kata-kata kasar, Balotelli membalas suara-suara miring yang selama ini menghampirinya.
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang


"Apakah Anda tahu saya? Apakah Anda pernah berbicara dengan saya secara pribadi? Apakah Anda tahu apa yang saya lalui dalam hidup saya?" ujarnya di depan kamera seperti dilansir Soccerway.


"Anda hanya melihat saya bermain sepakbola di lapangan, sehingga manusia tutup mulut." Lalu, video tersebut diakhiri dengan keterangan: For those with an easy judge without knowing s about others. Good night??. #idowhatiwant-remember!



Aksi kontroversial Ballotelli memang tak jarang membuat pemain asal Italia itu menjadi sasaran kritik. Bukan hanya dari penggemar Liverpool, nada protes bahkan juga sempat disampaikan oleh kapten The Reds, Steven Gerrard.


Pemain yang akan pindah ke LA Galaxy itu mengkritik Balotelli karena berusaha menyerobot penalti Jordan Henderson dalam bentrokan Liga Europa melawan Besiktas. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Malam Tadi

Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Pemain Buangan Chelsea Tak Peduli Dilirik MU dan ManCity

Peluang 'Messi' Indonesia Tampil di Eropa Terancam Hilang


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya