Klub Ini Bakal Terapkan Pendidikan Seks Saat Latihan

Proses gol pemain Arsenal Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
- Metode unik diterapkan oleh klub Divisi Championship Inggris, Brighton and Hove Albion, dalam sesi latihan mereka. Mulai April 2015 ini, para pesepakbola muda bakal diberikan pendidikan seks usai menjalani latihan bersama tim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Tekuk Brighton di Premier League
Ada alasan khusus mengapa manajemen The Seagulls menerapkan pendidikan seks di sesi latihan. Pihak manajemen klub tak ingin perilaku seks para pemain mudanya menyimpang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Arsenal
Brighton memang memiliki catatan hitam terkait perilaku seks menyimpang dari pemain mudanya. Pada 2013 lalu, 4 pemain muda mereka dituding melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap gadis 19 tahun.

Keempatnya dituduh telah mengintip dan mencabuli sang gadis di kamar hotel. Kasus ini sudah ditutup. Dan 4 pemain tersebut bebas dari tuduhan karena kurangnya bukti.

Pihak Brighton tak mau pemain mudanya saat ini terlibat kasus yang sama. Maka dari itu, manajemen klub pun bakal mendatangkan para ahli untuk memberikan pendidikan seks terhadap pemainnya.

Manajemen Brighton, seperti dilansir BBC, akan menyewa jasa mantan polisi dan psikologi untuk memperbaiki orientasi seksual para pemain mudanya yang dianggap menyimpang. (One)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tolak Rayuan PSG, Di Maria Ingin Buktikan Diri di MU

Taipan China Beli Saham Atletico Madrid

Rooney Minta MU Tak Terbuai Kemenangan Atas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya