Lagu Bob Marley Selalu Jadi 'Teman Setia' Bek Asing Arema

Bek Arema Cronus, Goran Gancev
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain belakang Arema Cronus, Goran Gancev, punya resep unik untuk meredakan ketegangan saat hendak bertanding. Bek asal Macedonia itu memilih mendengarkan lagu reggae milik Bob Marley sebelum bertanding.

Pelatih Arema FC Dukung Pemain 'Caper' di Akhir Kompetisi

Gancev punya alasan tersendiri, mengapa menjadikan lagu dari musisi asal Jamaika itu sebagai teman setia. Pemain 32 tahun ini merasa lagu dari Marley, membuatnya merasa tenang menghadapi laga.

"Ya, saya suka Bob Marley, dan saya suka lagunya," kata Gancev, Jumat 24 Juni 2016.

Madura United Bikin Arema FC Bertekuk Lutut

Lagu Bob Marley hampir setiap hari menjadi hiburan Gancev di kala senggang. Lagu yang sama juga diputarnya dalam berbagai perjalanan tandang yang dilakoni Arema selama TSC berlangsung.

Tak heran, jika Gancev mengaku hafal lirik lagu populer milik Bob Marley, seperti No Woman No Cry, Redemption Song, atau Three Little Bird. “ Beberapa lagu saya hafal dan bisa saya nyanyikan,” katanya.

Babak I, Madura United dan Arema FC Masih Sama Kuat

Menurut Gancev, lagu milik Bob Marley mudah didengar dan membawa dampak bagus pada suasana hatinya. "Bob Marley ini enak didengarkan di telinga, membuat tenang dan santai," katanya.

Tak heran, jika Gancev memilih mendengarkan lagu musisi berambut gimbal itu, selama perjalanan tandang yang dilalui Arema. Kebiasaan itu tidak hanya dilakukan saat di Arema saja. Itu sudah lama dilakukannya sejak menjadi pemain sepakbola. "Kira-kira sudah sepuluh tahun ini,” kata pemain yang dijuluki King Goran itu. (asp)

Bek Arema FC, Arthur Cunha.

Arema FC Pertahankan Dua Bintang Asing

Sebelumnya Arema sudah mendepak Vizcarra.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017