Beredar Video 'Panas' Mantan Kekasih Neymar

Bruna Marquezine, digosipkan berpacaran dengan Neymar
Sumber :
  • listal

VIVA.co.id – Mantan kekasih Neymar, Bruna Marquezine membuat heboh dengan beredarnya sebuah video seks. Dalam rekaman berdurasi singkat yang muncul di dunia maya, aktris cantik tersebut tampak beradegan panas di atas ranjang.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tapi jangan salah sangka. Video itu ternyata merupakan bagian dari scene opera sabun berjudul 'Nada sera como antes' yang tengah dibintangi Bruna.

Dalam program tersebut Bruna berperan sebagai Beatriz, seorang pemilik kelab yang terlibat dua hubungan sekaligus dengan seorang pria dan wanita, seperti diberitakan The Sportbible.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Globo sebagai rumah produksi menyayangkan serta geram dengan beredarnya video adegan panas Bruna itu. Mereka sekarang mengaku sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu siapa penyebar dan bagaimana klip tersebut bisa sampai bocor.

Bruna memang diketahui sebagai aktris yang sedang naik daun di Brasil. Dia banyak tampil di acara televisi maupun menjadi bintang iklan.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Dalam dua bulan terakhir gadis 21 tahun tersebut juga terus digosipkan tengah merajut kembali tali kasih dengan Neymar. Selepas Olimpiade 2016 lalu, mereka beberapa kali tertangkap basah tengah jalan bareng.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024