Donald Trump Terpesona Kecantikan Istri Pemain MU

Donald Trump dan Ana Ivanovic
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Berbagai hal bermunculan ke permukaan, setelah Donald Trump memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat. Termasuk, pernyataannya tiga tahun lalu, tentang istri gelandang Jerman yang kini bermain untuk Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Express, Kamis 10 November 2016, presiden terpilih AS ke-45, itu mengatakan Ana Ivanovic adalah wanita tercantik yang pernah dilihatnya. Pernyataan tersebut dikeluarkannya, dalam pertemuan dengan Ivica Dacic, ketika itu menjabat perdana menteri Serbia.

"Dia (Ivanovic) adalah wanita paling cantik, yang pernah saya lihat seumur hidup, yang tercantik," kata Trump. Dacic yang kini menjabat menteri urusan luar negeri, mengungkap bahwa Trump terus bicara tentang Ivanovic selama lebih dari 15 menit.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Trump seperti tidak kehilangan kata-kata untuk memuji Ivanovic, dalam pertemuan yang semestinya membahas potensi investasi di Serbia. Dacic bahkan menilai, Trump tidak bisa menyembunyikan ketertarikan personal pada petenis wanita Serbia itu.

Ditanya jurnalis, mengapa Trump punya pandangan sangat positif tentang Serbia, Dacic mengakui ketertarikan Trump pada Ivanovic turut berperan. "Ana adalah orang yang berjasa, dia (Trump) sangat terpesona dengan kecantikannya," kata Dacic.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022