Bertingkah Konyol, Kiper Lawan Arsenal Ditawari Foto Bugil

Kiper Sutton United, Wayne Shaw, saat memakan pie di laga kontra Arsenal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kiper Sutton, Wayne Shaw, mendadak menjadi terkenal usai timnya berjumpa dengan Arsenal di Piala FA. Ini tak lain karena tingkah konyol dari kiper yang memiliki berat badan 127 kg tersebut.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sutton yang merupakan tim Divisi 5 Inggris tersebut kalah 0-2 dari Arsenal di babak V, Selasa 21 Februari 2017 dini hari WIB. Namun, Shaw yang menjadi pusat perhatiannya.

Kiper cadangan tersebut, setidaknya melakukan 3 hal yang cukup konyol. Shaw membersihkan bangku cadangan Arsenal dan Sutton memakai mesin penyedot debu.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Lalu, kiper berusia 45 tahun itu lebih memilih pergi ke bar di stadion markas Sutton. Shaw meminum bir bersama para pendukung Sutton, padahal timnya saat itu tengah tertinggal 0-1 dari Arsenal.

Terakhir, Shaw tertangkap kamera sedang asyik mengunyah kue berisi daging  di babak kedua. Dengan tenang, dia memakan pie tersebut dari bangku cadangan, sembari menyaksikan timnya bermain.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Saking terkenalnya, Shaw sampai ditawari menjadi model foto bugil. Dia mengungkapkan hal tersebut sebagai hal aneh yang pernah didapatnya.

"Sebuah terbitan bertanya apakah saya bisa foto bugil. Tanpa apapun, kecuali dengan sepasang sarung tangan. Sepertinya begitu," kata Shaw, dikutip Daily Mail.

"Saya tidak yakin akan bilang apa ke mereka. Itu jelas merupakan salah satu hal paling aneh yang pernah terjadi pada saya," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya