Mario Balotelli Dibully Gara-gara Tali Sepatu

Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Mario Balotelli kembali jadi sasaran bully publik. Dan kali ini penyebabnya adalah tali sepatu yang digunakannya saat turun membela Nice berhadapan dengan Nantes dalam lanjutan Ligue 1, akhir pekan lalu.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Butuh waktu dua menit bagi pemain berkebangsaan Italia tersebut untuk mengencangkan tali sepatunya. Dan itu jelas membuat Nice dirugikan karena harus bermain dengan 10 orang selama Balotelli berada di tepi lapangan.

Video yang mempertontonkan pemain berjuluk Super Mario tersebut sedang mengikat tali sepatu tersebar luas di Twitter. Dan sikapnya tersebut mengundang banyak kritik, karena menganggap sikap buruknya tak berubah.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Balotelli memang terkenal suka bersikap kontroversial. Bahkan karena kelakuannya tersebut, tak jarang dia dibuang oleh klubnya. Inter Milan dan Manchester City pernah melakukannya, dan menyusul kemudian Liverpool dan AC Milan.

Sempat tak memiliki masa depan jelas, Nice pun datang menjadi penyelamat. Pemain berusia 26 tahun ini ditampung dengan segala risiko yang mungkin justru akan merusak harmonisasi dalam tim.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sinyal positif diberikan Balotelli di awal musim. Dia bahkan memberi kontribusi positif ketika membawa Nice memuncaki klasemen Ligue 1. Akan tetapi, seiring waktu dia sering lepas kontrol di dalam lapangan, dan menyebabkan diganjar kartu merah. (one)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024