Mengintip Grup WhatsApp Pemain Barcelona

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – WhatsApp (WA) menjadi salah satu aplikasi pesan pendek terpopuler di dunia saat ini. Apalagi aplikasi ini memiliki fasilitas Grup, sehingga satu akun bisa berkomunikasi langsung ke banyak orang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Grup WhatsApp pun kerap dimanfaatkan untuk berbagai hal oleh pengguna internet. Seperti grup kantor hingga grup alumni sekolah. Tidak terkecuali di dunia sepakbola.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport. es, Kamis 23 Maret 2017, para pemain Barcelona juga memiliki grup WhatsApp. Grup ini memiliki nama sederhana, FCBarcelona.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Hanya seluruh pemain tim pertama yang jadi anggota grup ini. Sementara staf pelatih hingga pelatih kepala, Luis Enrique tidak masuk dalam grup ini.

Siapa bintang Barcelona yang paling aktif di grup ini? Megabintang asal Brasil Neymar Jr dan bek tangguh Gerard Pique dikabarkan yang paling aktif berkomentar di grup ini.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Karena membahas berbagai isu penting soal pertandingan dan masalah rahasia tim, para pemain yang sudah hengkang dari Barcelona, langsung didepak dari grup ini.

Itu dialami Dani Alves yang langsung didepak dari grup WA FCBarcelona setelah resmi pindah ke Juventus. Begitupula dengan Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez yang dipinjamkan ke klub lain.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019