Repotnya Urus Rambut Kribo Fellaini

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gaya nyentrik gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bisa dilihat dari gaya rambutnya. Kribo, mengembang dengan aksen warna pirang menjadi ciri khas rambut sang pemain. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, tahukah Anda jika untuk mendapatkan rambut tersebut, Fellaini harus mengeluarkan tenaga dan uang ekstra.

Dilansir fourfourtwo, pemain asal Belgia ini memiliki satu ruangan pribadi dengan tujuh tempat tidur untuk perawatan rambutnya. Bagi sang pemain rambut dengan gaya Afro ini menjadi kebanggaan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Gaya yang dia buat mengambil banyak pekerjaan dan membuat kamar menjadi sebuah salon. Itu berarti dia sudah tidak pergi ke tempat penataan rambut khusus lagi," kata salah satu sumber, seperti dilansir Mirror. 

Fellaini bergabung dengan Setan Merah di musim 2013/2014 lalu. Dia diboyong MU dari Everton dengan biaya 32,4 juta euro atau setara dengan Rp466 miliar. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di musim 2016/2017 ini, sang pemain sudah dipercaya tampil di 21 laga bersama Manchester United dan mencetak satu gol di ajang Premier League. (one)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024