Gestur Berkelas Sanchez Usai Kemenangan Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Arsenal meraih kemenangan ke-17 di Premier League, dini hari tadi. Klub berjuluk The Gunners itu sukses mengalahkan Middlesbrough di Riverside Stadium.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Skuat besutan Arsene Wenger memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Dua gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez di menit 42 dan Mesut Oezil saat laga memasuki menit 71, sedangkan gol tuan rumah dicetak Alvaro Negredo, menit 50.

Untuk merayakan kemenangan, Sanchez punya caranya sendiri. Dia berlari menuju salah satu tribun pendukung Arsenal, dan memberikan kostumnya untuk seorang fans cilik.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

"Membuat seorang anak senang, membuat saya senang juga," tulis Sanchez di foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Di sisi lain, dari dua pencetak gol di laga melawan The Boro, memiliki persamaan nasib. Baik Sanchez dan Oezil sama-sama berada di masa kontraknya akan habis dan belum mencapai kesepakatan dengan manajemen.

Situasi ini membuat sang manajer, Wenger, menjadi buruan para juru warta. "Tentu saja, mereka (Sanchez dan Oezil) menunjukkan bagaimana berharganya mereka," ucap Wenger. 

"Tapi perihal masa depan mereka, mereka masih memiliki satu tahun kontrak tersisa setelah musim ini, jadi saya tidak berpikir ada urgensi tentang itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya