'Cinta Terlarang' Halangi Icardi Bela Timnas Argentina

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id – Mauro Icardi tak kunjung dipanggil Timnas Argentina. Padahal, pemain 24 tahun ini terus menunjukkan penampilan cemerlang bersama Inter Milan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Rupanya, ada masalah pribadi yang membuat Icardi tak disukai, dan tak dipanggil negaranya. Itu karena dia memiliki masalah dengan rekan senegaranya, sekaligus mantan rekan setim di Sampdoria, Maxi Lopez.

Icardi menjalin hubungan terlarang dengan Wanda Nara, yang sebelumnya merupakan istri Lopez. Wanda akhirnya bercerai dengan Lopez dan memilih untuk menikahi Icardi.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Ada alasan mengapa dia (Icardi) tak dipanggil Argentina. Dunia sepakbola pastinya memperhatikan saat ada pemain yang memengaruhi pemberitaan media di luar lapangan. Olahraga ini punya aturan dan saat membuat kesalahan, Anda akan membayarnya," kata Lopez yang saat ini membela Torino, seperti dilansir Football Italia.

"Hal yang sama berlaku dalam kehidupan pribadi. Saya senang saat memiliki kesempatan mengobrol dengan dia secara pribadi. Namun, saya tak pernah mendapatkan izin. Mereka selalu menempatkan dia di tengah anak-anak," lanjutnya.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Baru-baru ini, muncul foto Maxi Lopez bersama Lionel Messi dan Javier Mascherano. Hal ini memicu spekulasi jika Messi ada di belakang Lopez, dan membuat Icardi tak dipanggil Argentina. Menurut Lopez, hal tersebut dilakukan Wanda untuk memanaskan situasi.

"Saya jarang berbicara mengenai itu, dan itu berlaku untuk saya. Namun, kali ini, saya perlu mengklarifikasi hal ini, karena teman-teman saya tersakiti," kata Lopez.
 
"Orang yang punya foto itu hanya saya dan dia (Wanda). Tak ada yang lain. Hal itu dilakukan dengan maksud buruk. Saya sudah 10 tahun tak berbicara dengan Messi atau Mascherano," jelasnya. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024