Anak Donald Trump Ternyata Fans Arsenal

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • Reuters/Gary Cameron

VIVA.co.id – Pemandangan menarik tersaji di Gedung Putih. Anak laki-laki Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yakni Barron Trump ternyata seorang penggemar sepakbola.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Seperti dilansir 101greatgoals, sebuah foto menjadi viral di media sosial. Foto tersebut menunjukkan Barron sebagai fans Arsenal sejati.

Barron terlihat mengenakan jersey Arsenal di pekarangan Gedung Putih sambil bermain bola. Bocah 11 tahun tersebut juga mengenakan celana dan kaos kaki The Gunners.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tentunya, hal ini menjadi kabar yang menarik. Mungkin banyak yang berharap Trump dan keluarganya menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Arsenal.

http://1tvs492zptzq380hni2k8x8p.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/04/spFbyPYEtcf9Q6wfeV-GGp7D0ck1TzZXogr_FT4QeQ0.jpg

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Saat ini, Arsenal masih berjuang keras merebut posisi 4 besar. The Gunners masih terpuruk di posisi 6 dengan 57 poin dari 31 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Manchester City yang menempati zona Liga Champions.

Arsenal melakoni laga berat akhir pekan ini. Tim besutan Arsene Wenger akan menghadapi Manchester City di Wembley di semifinal Piala FA, Minggu 23 April 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya