Aktris Cantik Ini Ada di Balik Kebangkitan Gelandang Madrid?

Aktris Spanyol, Carmen Munoz yang digosipkan menjadi kekasih baru Isco.
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Performa Isco belakangan semakin menanjak bersama Real Madrid. Sempat tersisih di awal musim, dia kini sering mendapat kepercayaan masuk tim inti.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

BUkan cuma itu, Isco juga kerap menjadi penentu sukses Los Madrid. Dia mencetak sejumlah gol penting.

Atas penampilan tersebut Isco kini dikabarkan segera mendapatkan hadiah berupa kontrak baru berdurasi lima tahun. Padahal, sebelumnya sempat mencuat isu dia masuk daftar pemain yang hendak didepak musim mendatang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Usut punya usut, rupanya ada sejumlah faktor yang mempengaruhi peningkatan performa Isco. Salah satunya adalah kehadiran kekasih baru.

Menurut Donbalon, Isco tengah mabuk kepayang dengan aktris cantik Carmen Munoz. Mereka digosipkan telah berkencan sejak sebulan terakhir, meski keduanya masih kucing-kucingan dengan publik soal kedekatan tersebut.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Isco pada awal tahun baru saja berpisah dengan pasangannya, Victoria Calderon. Mereka sebelumnya cukup lama berhubungan, bahkan sudah dikaruniai seorang buah hati. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024