Rashford Kecil yang Sering Dimarahi Sang Ibu

Pemain MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Marcus Rashford punya pengalaman unik dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola. Ya, dia selalu mendapat omelan dari sang ibu, Melanie ketika melampiaskan hobinya di rumah. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dia mengaku sering memainkan si kulit bundar di dalam rumah. Dan tidak jarang barang-barang berharga berakhir dengan kerusakan. 

"Ketika saya di rumah pun saya selalu ingin bermain sepakbola. Saya bermain dengan saudara laki-laki saya," kata Rashford, seperti dilansir The Telegraph. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya bermain di dalam dan di sekitar rumah saya. Ibuku selalu berteriak ketika saya memecahkan sesuatu," tutur dia. 

Rashford bergabung dengan Setan Merah di musim 2015/2016 lalu. Penampilan di musim pertamanya tidak memuaskan, dia hanya dipercaya tampil di 11 laga. Namun, di musim ini, pemain asal Inggris tersebut dapat kepercayaan dengan tampil di 27 laga dan mencetak lima gol. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain 19 tahun ini kemungkinan besar akan tampil ketika MU menghadapi Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga dengan tajuk Derby Manchester ini akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 28 April 2017. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024