Mesut Oezil Siapkan Rp74 Miliar untuk Rumah Calon Istrinya

Amine Gulse, artis Turki yang diisukan jadi calon Istri Mesut Oezil
Sumber :
  • Instagram.com/GulseAmine

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dikabarkan menjalin hubungan serius dengan model berdarah Turki-Swedia, Amine Gulse. Pemain berpaspor Jerman tersebut bahkan sudah menyiapkan uang sebesar Rp74 miliar untuk membelikan rumah calon istrinya itu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Amine merupakan artis ternama, dia menjadi wakil Turki di ajang kontes kecantikan Miss World 2014 lalu. Karena kecantikannya itulah, Oezil dibuat jatuh hati, dan siap membelikannya rumah mewah di kawasan Istanbul.

Dilansir Caught Offside, Oezil juga sudah mulai berpikir untuk mencari labuhan baru di Turki. Fenerbache pun menjadi kandidat kuat untuk menampung eks pemain Real Madrid tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, untuk urusan transfer sepertinya masih sulit terlaksana. Performa Oezil belakangan memang menurun bersama Arsenal, tetapi masih banyak tim besar yang menginginkan jasanya.

Kabar mengenai kepindahan Oezil ke Turki bukan tanpa alasan. Sebab, Amine yang lahir di Swedia, selalu mengatakan cinta kepada tanah kelahiran ibunya itu.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Beberapa kali dia menegaskan tetap ingin berada di Turki sampai kelak berkeluarga. Oezil sendiri memiliki darah Turki, namun sejak kecil dia dan keluarganya pindah ke Jerman.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024