Intan Saumadina, Rela ke Stadion Demi Irfan Bachdim

Pose Cantik Presenter Liga 1, Intan Saumadina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana


 
VIVA.co.id – Banyak kaum hawa mengagumi Irfan Bachdim, striker tim nasional Indonesia yang memiliki wajah ganteng. Tak terkecuali Intan Saumadina, presenter tayangan Liga 1 dan Liga 2 di tvOne.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Presenter cantik ini juga menggemari pesepakbola dengan wajah rupawan. Tak salah jika seiring digelarnya Liga 1, Intan juga mengidolai Irfan yang kini memperkuat Bali United.
 
"Saya berharap bisa ketemu langsung, apalagi sekarang menjadi presenter sepakbola. Jadi saya ke stadion untuk pertama kalinya demi nonton langsung Irfan. Saya nonton Irfan saat memperkuat Timnas saat itu," tuturnya kepada VIVA.co.id.

Sempat dikenal sebagai presenter kuliner, dara kelahiran 21 April itu mulai menikmati peran sebagai presenter olahraga di tvOne. Diakui Intan, menjadi pembawa acara program olahraga memiliki tantangan tersendiri. Dan beruntungnya, sebelum direkrut tvOne, dia sudah lebih dahulu mengenal sepakbola.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Sebelumnya saya tidak membayangkan bisa terjun ke dunia presenter bola. Saya suka bola, tapi biasanya saya hanya mengikuti timnas Indonesia dan Piala Dunia," kata Intan ketika ditemui VIVA.co.id.      

Pose Cantik Presenter Liga 1, Intan Saumadina

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Intan awalnya bercita-cita ingin menjadi pembawa berita (news) di televisi. Akan tetapi, jalan hidup membawanya ke tempat lain, dan justru kini merasa lebih santai dalam menjalaninya.

"Awalnya saya ingin jadi presenter untuk program news. Tapi, di sport lebih enak karena cenderung lebih santai," jelas peserta Puteri Indonesia 2017 wakil dari Bengkulu itu.

Ketika mendapatkan tawaran menjadi presenter sepakbola, dia sempat ragu. Sebab, khusus perkembangan liga Indonesia, dia tidak terlalu menguasainya.

Akhirnya, penyuka Sriwijaya FC itu berani nekat. Dia rela meninggalkan zona nyaman dan mulai belajar dari awal mengenal kembali sepakbola Indonesia mulai dari kasta tertinggi hingga ke bawahnya.

"Pertimbangan saya menerima tawaran adalah ingin menambah wawasan dan pengalaman. Sport lebih fresh. Saya banyak dibantu oleh produser, komentator, sebelum siaran saya biasanya searching dulu," tutur Intan.

Satu yang menjadi harapan Intan untuk sepakbola Indonesia ke depan, yakni tidak ada lagi kerusuhan antarsuporter. Dengan iklim kondusif, dia yakin perempuan penyuka sepakbola akan lebih berani datang langsung ke stadion.

"Saya masih takut nonton langsung sepakbola, karena takut ada kerusuhan. Mungkin jika suporternya lebih kalem, saya akan nonton. Jika pun ingin nonton saya akan memilih-milih. Timnas Indonesia mungkin," tutur dia. (one)

Biodata
Nama:
Intan Saumadina
Tanggal Lahir: 12 April 1991
Tinggi: 167 cm
Berat: 50 kg
Hobi: Traveling
Makanan Favorit: Gado-gado
Pemain Favorit: Irfan Bachdim dan Miroslav Klose
Klub Favorit: Sriwijaya FC
Timnas Favorit: Jerman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya