Neymar Pamer Keakraban dengan Bek Juventus

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Meski sudah tak membela tim yang sama, penyerang Barcelona Neymar, tetap punya hubungan yang baik dengan bek Juventus, Dani Alves. Padahal, keduanya sempat berjibaku di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Saat Juve menyingkirkan Barca dengan agregat 3-0, Alves yang paling aktif menenangkan Neymar. Dan kini, dua pemain asal Brasil ini memilih hang out jelang final Liga Champions, 3 Juni 2017 mendatang.

Dilaporkan 101greatgoals, kedekatan tersebut ditunjukkan dengan foto yang diunggah Neymar lewat akunnya di instagram,  @neymarjr. Mereka terlihat nongkrong dan berpose bersama. Barcelona dan Neymar sendiri tentunya berharap kemenangan untuk Juventus.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati
 

Parceria ???????? @danialves23

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid memang sangat besar, terlebih setelah Real Madrid mengangkat trofi LaLiga. Hal yang lebih pahit akan diterima Barcelona jika Madrid mampu menang atas Juventus di final Liga Champions nanti.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Sebelumnya, eks gelandang Barca, Xavi Hernandez terang-terangan mendukung Juve untuk menjuarai Liga Champions. Dia juga berharap Alves bisa merebut Ballon d'Or.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024