Sambut Ramadan, Bintang MU Paul Pogba Pergi Umrah

Paul Pogba tengah menjalankan ibadah umrah
Sumber :

VIVA.co.id – Tengah pekan kemarin Paul Pogba berhasil mengantarkan Manchester United keluar sebagai juara Liga Europa. Dia bahkan mencetak sebiji gol kala 'Setan Merah' menjungkalkan Ajax Amsterdam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Usai keberhasilan itu, tentu segenap melakukan perayaan. Tapi Pogba ternyata tak mau berlama-lama larut dalam selebrasi tersebut.

Hanya berselang beberapa hari, mantan penggawa Juventus itu malah kedapatan tengah berada di Mekah, Arab Saudi. Sejumlah foto dari fans yang beredar memperlihatkan pemain termahal di dunia itu mengubah potongan rambutnya dan mengenakan pakaian ihram, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba diketahui merupakan seorang muslim. Mungkin karena menyambut bulan suci Ramadan sekaligus libur kompetisi, pemuda asal Prancis itu memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah.

Dari postingan terakhir Pogba di Instagram, dia memang sempat menyatakan akan meninggalkan Manchester sementara. Tapi di sana dia tidak menjelaskan kemana tujuan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022