Kabar Kehamilan Pacar Ronaldo Hanya Omong Kosong

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sedang diganggu gosip seputar kehidupan pribadinya. Kekasihnya, Georgina Rodriguez disebut-sebut sedang hamil.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak mau rumor terus berhembus, ibu Ronaldo, Dolores Santos membantah kabar itu. Dia rupanya belum akan memiliki cucu lagi dari CR7.

Cerita bermula dari unggahan foto Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez di Instagram. Dalam foto tersebut, CR7 memegang perut Georgina. Banyak yang berspekulasi, jika model asal Spanyol itu sedang hamil.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich
 

???

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Ini hanya omong kosong. Itu hanya tangan yang memegang perut. Sejauh yang saya tahu, Cristiano belum akan menjadi ayah lagi," kata Santos seperti dilansir Goal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya harap, dia punya lebih banyak anak. Dia ingin menjadi ayah lagi. Sekarang, Cristiano punya banyak uang. Dia bisa membesarkan lebih banyak anak lagi," lanjutnya.

Saat ini, Ronaldo baru memiliki satu anak laki-laki, yakni Cristiano Ronaldo, Jr. Namun, ibu dari sang anak sampai sekarang masih dirahasiakan. (ase)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024