Bintang MU, Paul Pogba Ternyata Sudah Sandang Status Haji

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat menjalani ibadah haji, 2016 lalu.
Sumber :
  • Instagram/@paulpogba

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pusat perhatian usai mengunjungi Mekah, Arab Saudi. Pogba datang ke Mekah demi menjalani ibadah umrah. Ibadah ini kembali dilakukannya meski ia sudah berstatus haji.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ini ternyata bukan pertama kali Pogba mengunjungi Mekkah. Dilansir BBC, Pogba pernah sekali mengunjung Mekkah sebelumnya.

Kunjungan tersebut saat Pogba menjalani ibadah haji, September 2016 silam. Ketika itu, eks pemain Juventus tersebut melakoni ibadah haji bersama rekan senegaranya, Patrice Evra.

Kehadiran Pogba di Mekah diabadikan oleh seorang fans dan diunggah ke dunia maya. Pogba kemudian mengunggah video yang membuktikan sedang berada di depan Ka'bah saat melakoni ibadah umrah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pemain 24 tahun tersebut mengunggah videonya ke akun instagram pribadinya dan menuliskan caption, "Ramadan Karim”.

Bukan cuma itu, Pogba juga mengunggah fotonya saat berdiri menghadap Ka'bah. "Hal terindah yang pernah saya lihat," begitu tulisan di dalam foto akun instagram Pogba. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022