Ariel Tatum Bicara soal Baju Bergambar Ryuji

Ariel Tatum menonton langsung pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Aktris cantik Ariel Tatum datang langsung ke Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat 16 Juni 2017 guna menyaksikan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC. Pada kesempatan itu, dia mencuri perhatian karena gambar di baju.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Terpampang wajah Ryuji Utomo di bagian depan baju yang dikenakan Ariel. Perempuan berusia 20 tahun tersebut nampak sang kekasih berjuang di atas lapangan.

Ariel bercerita mengenai asal-muasal baju yang dikenakannya tersebut. Dia mengatakan, baju bergambar wajah sang kekasih merupakan pemberian seseorang.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

(Baca juga: Momen Ariel Tatum Unjuk Kesetiaan kepada Ryuji Utomo)

"Kaos bergambar Ryuji dikasih orang," ucap Ariel menjawab pertanyaan wartawan yang mengerubunginya saat duduk di tribun VIP.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Dia mengaku deg-degan melihat Ryuji bertanding. Apalagi, sang kekasih menjadi bek tengah berduet dengan Willian Pacheco dan harus menahan gempuran striker asing Sriwijaya macam Tijani Belaid, Alberto Goncalves, dan Hilton Moreira.

Beruntungnya, pada pertandingan tersebut Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0. Dan berkat raihan tiga angka, mereka kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024