Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 21 Juni 2017 | 02:34 WIB
  • Lebaran, Momen Indah Kapten Mitra Kukar Bareng Keluarga

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Bramono
Lebaran, Momen Indah Kapten Mitra Kukar Bareng Keluarga
Photo :
  • Istimewa
Pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana

VIVA.co.id – Bagi yang merayakannya, momen Lebaran selalu indah dan berkesan. Hari nan fitri itu jadi kesempatan kumpul keluarga. Bayu Pradana, kapten tim Mitra Kukar, pun merindukan itu. Dan, ia senang karena Liga 1 2017 jeda menyambut Lebaran.
 
Bersama Suryani dan Rui Costa Zhfran Pradana, istri dan buah hatinya, Bayu menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah dengan penuh antusias. Setelah bolak-balik meninggalkan Suryani dan Zhfran karena tugas membela Mitra Kukar berlaga di berbagai darah, kini saatnya ia melebur.
 
Kehadiran Zhfran jadi pelengkap kebahagiaan Bayu dan Suryani. Usia Zhfran memang masih hitungan bulan. Ia lahir 21 Februari 2017. Belum banyak tahu, belum bisa diajak bercakap pula. Tapi, kesempatan bersama keluarga di tengah momen Lebaran tetap saja indah dan berkesan buat Bayu. 
 
Tak ada acara yang dirancang khusus meski waktu buat berkumpul terbatas. Bisa barengan terus beberapa hari saat jeda kompetisi saja sudah dianggap Bayu istimewa. Maklum, sebagian besar waktunya selama ini tergerus buat menyusuri laga demi laga Liga 1 2017 bersama skuat Naga Mekes.
 
"Kami kumpul keluarga di rumah. Ini sudah cukup. Saya senang Mas Bayu ada di rumah. Zhfran pasti bisa merasakannya. Lagipula belum memungkinkan kami jalan-jalan karena Zhfran masih bayi. Misal diajak ke tempat wisata pun ia belum mengerti,” tutur Suryani. Bayu mengamininya.
 
Keindahan dan kesan momen Lebaran di rumah bakal lebih lengkap karena ibunda Bayu dijadwalkan datang. Sang ibunda sekalian menengok cucu kesayangannya. “Ibu saya bakal ikut kumpul di rumah. Nanti saya minta dibikinkan sambal godog, menu khas Salatiga,” kata Bayu.
 
Bagi Bayu sendiri, nikmatnya kumpul keluarga kali ini dibarengi hati dan pikirannya yang plong. Itu berkat kemenangan 3-1 Mitra Kukar atas Persegres Gresik United pada laga ke-11 di kandang. Mencetak satu gol, ia lesatkan Naga Mekes ke urutan tujuh klasemen dengan raihan 18 poin.   
 
Bayu Pradana & Data
Nama lengkap: Bayu Pradana Andriatmo
Panggilan: Bayu
Kelahiran: Salatiga, 19 April 1991
Tinggi/berat badan: 180 cm/72 kg
Klub: Mitra Kukar
Nomor punggung: 13
Hobi lain: Menata rambut
Status: Berkeluarga
Nama istri: Suryani
Nama anak: Rui Costa Zhfran Pradana