Ini Dia Aktris Seksi Pencuri Perhatian Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Bintang Juventus, Paulo Dybala, diketahui sedang dicuri perhatiannya oleh seorang aktris asal Argentina. Wanita itu adalah Oriana Sabatini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal itu diketahui setelah Dybala mem-follow akun Instagram Sabatini. Tak hanya itu, dia juga memberikan tanda suka atau like ke 10 foto seksi milik sang aktris.

Dilansir The Sun, Sabatini memang baru saja mengakhiri kisah asmaranya dengan aktor Argentina, Julian Serrano. Meski sedang dalam keadaan patah hati, Sabatini tetap mengunggah foto-foto panasnya ke Instagram.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
 

???? @cartier #pantheredecartier

A post shared by Oriana Sabatini (@orianasabatini) on

Terlepas apa maksud dari Dybala memberikan perhatian khusus kepada Sabatini, eks Palermo ini sudah memiliki kekasih bernama Antonella Cavalieri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Demi mendukung karier sang pujaan hati, Cavalieri rela meninggalkan Buenos Aires dan tinggal di Italia. Antonella sudah tinggal bersama Dybala sejak pemuda 22 tahun itu merumput di Palermo. Kini Antonella setia mendampingi Dybala di Turin.

Tak banyak yang mengenal Antonella. Pasalnya dia hanyalah model paruh waktu. Dia merupakan mahasiswi jurusan administrasi bisnis.

Sebelum berpacaran dengan Dybala, Antonella pernah dikaitkan dengan tiga pemain Boca Juniors. Kebetulan Antonella memang merupakan penggemar berat Boca. Namun Antonella selalu membantah kedekatan dengan pemain Boca tersebut.

Baru sejak berpacaran dengan Dybala, Antonella berani blak-blakan. Dia rajin mengunggah foto mesra dengan pemilik nomor punggung 21 itu di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya