Mudik, Dani Alves Kenang Masa Kecil Sambil Tantang Messi

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liburan pasca musim reguler liga-liga Eropa, dimanfaatkan bek Juventus, Dani Alves, untuk pulang kampung halamannya di Juazeiro. Tidak ada aktivitas yang menunjukkan kalau dia adalah bintang sepakbola dunia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Di sana, bek yang juga sempat memperkuat Barcelona ini justru melakukan semacam napak tilas. Dia mengunjungi tempat di mana dia dulu seringmenghabiskan waktu semasa kecil.

Dani Alves menunjukkan tempat di mana dia dulu bermain sepakbola. Lapangan tanah dan bermain tanpa alas kaki, menjadi kegiatan rutinnya, dia bahkan menantang Lionel Messi dan Neymar untuk bermain di sana.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri
 

"A raiz é a fortaleza de uma grande árvore" #nordestinocommuitoorgulho???? #goodcrazyinthahouse????????

A post shared by DanialvesD2 My Twitter (@danialves23) on

Lewat Instagram, dia mengabadikan dan menunjukkan ke semua pengikutnya. Dia juga mengunjungi kembali tempat tidur yang semasa kecil dia tempati.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Untuk lebih membangkitkan memori masa kecil, Alves ikut dalam permainan sepakbola bersama anak-anak setempat. Setelah bermain, dia ikut mengantre di dekat sebuah tangki air minum seperti anak lainnya.

 

"Benzido por Deus" #goodcrazyinthahouse???????? #nordestinocommuitoorgulho???? #goodvibealways???? #

A post shared by DanialvesD2 My Twitter (@danialves23) on

"Hidup ini sulit bagi mereka yang tidak cukup kuat untuk bertahan hidup. Saya kembali ke sini untuk merevitalisasi kebahagiaan saya. Saya tidak butuh uang atau tepuk tangan, kesehatan yang baik, ranjang yang bagus, kasur yang layak dan banyak kemauan". Itu lah pesan yang ingin disampaikan Alves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya