Persiapan Lebaran, Gelandang Persib Ikut Sibuk Bikin Kue

Pemain Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah memilih menikmati libur lebaran bersama keluarga tercintanya. Diketahui, skuat Maung Bandung diberikan jatah libur selama 10 hari.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Menurut Zola, kebersamaan dengan keluarga jarang dirasakan dalam beberapa terakhir ini. Sebab, dia sibuk dengan aktivitas bersama Persib.

Ditambah, kini pemain berusia 18 tahun ini kerap dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan atau uji coba Internasional. Terakhir, dia membela timnas melawan Puerte Rico di Sleman.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kalau kemarin enggak ada libur timnas sama Persib. Sekarang libur dan pas waktunya bersama keluarga. Karena kalau liga udah jalan, susah bareng keluarga," ujar Zola, Kamis 22 Juni 2017.

Meski libur, pemain bernomor punggung 8 ini mengaku tetap menjaga kebugarannya. Dia pun rutin berlatih sendiri sesuai program yang diberikan pelatih Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Pak Yaya (pelatih fisik Persib) ngasih schedule latihan. Zola pasti lakuin. Jangan terlalu pasif dan harus aktif. Pasifnya dua hari setelah lebaran mungkin," bebernya.

Disamping itu, Zola bersama keluarganya tengah sibuk menyiapkan kebutuhan jelang lebaran atau hari raya Idul Fitri. "Yang dilakuin Zola sebelum lebaran, kita beli baju lebaran, bikin kue sama keluarga," terang Zola.

Untuk lebaran kali ini, Zola memastikan akan berlebaran di rumahnya Bandung. Tapi, dia pun berencana mudik setelah lebaran ke kediaman kakeknya yang berada di daerah Garut, Jawa Barat.

"Ke Garut untuk silaturahmi ke kakek. Nggak ada ritual yang lain. Apalagi saya juga masih harus bersiap untuk Timnas dan Persib," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya