Mudik Lebaran ala Gelandang 'Sangar' Persib Bandung

Gelandang Persib, Hariono (biru), saat melawan Mitra Kukar.
Sumber :
  • indonesiasc.com

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tinggal menunggu jam. Biasanya, dalam menyambut Lebaran, sebagian orang berbondong-bondong pulang kampung atau mudik.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Tak ketinggalan bagi gelandang Persib Bandung, Hariono. Pemain berambut gondrong ini ingin menikmati momen Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Hariono berencana untuk menghabiskan waktu Lebaran di tempat kelahirannya, Sidoarjo. Dia rupanya kangen dengan momen sungkeman kepada orang tuanya.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

"Mudik nanti ke Sidoarjo, di sana biasa sungkeman ke orang tua. Kemudian, berkunjung ke keluarga lainnya," ucap Hariono, Jumat 23 Juni 2017.

Selain itu, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini mengatakan, ada momen lucu ketika keponakannya berkumpul. Mereka selalu meminta jatah angpao kepada Hariono.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Mereka enggak pergi-pergi kalau belum dapat angpao," kata pemain yang sempat membawa Persib juara Liga Super Indonesia 2014 itu.

"Saya juga kalau ke Sidoarjo sebisanya bawa oleh-oleh buat keluarga. Seperti kaus atau jersey Persib," tuturnya.

Manajemen Persib memberikan jatah libur selama 10 hari. Tim besutan Djadjang Nurdjaman kembali berkumpul dan menjalani latihan pada 30 Juni 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya