Sering Pamer Foto Mesra, Neymar Putus dengan Pacar Seksi

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari kehidupan pribadi bintang Barcelona, Neymar. Pemain internasional Brasil ini telah putus dengan kekasih seksinya, Bruna Marquezine.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar memang menjalin hubungan jarak jauh dengan Bruna. Neymar bermain bersama Barcelona di Spanyol. Sedangkan Bruna bekerja sebagai aktris di Amerika Selatan.

Padahal, hubungan Neymar dan Bruna terlihat baik-baik saja. Beberapa kali, mantan pemain Santos ini mengunggah foto kemesraan dengan pacar seksinya di Instagram.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar mengungkapkan kabar ini dalam acara amal di Sao Paolo, Brasil, Kamis 22 Juni 2017 lalu.

"Saya tak ingin berbicara mengenai hal-hal pribadi. Namun, iya. Saya dan Bruna sudah putus. Ini keputusan yang kami ambil," kata Neymar seperti dilansir 101greatgoals.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Ini keputusan antara kedua belah pihak. Bruna adalah gadis yang sangat saya kagumi, dan saya berharap dia bahagia, tak hanya dalam kariernya, tapi juga kehidupan pribadi. Hidup harus terus berjalan, karena ini menjadi bagian hidup. Kami putus sebaga teman baik," lanjutnya.

Hubungan Neymar dan Bruna sempat mengalami putus-nyambung. Pada 2014, pasangan ini putus lalu, balikan pada 2016. Kini, hubungan asrama mereka kembali berakhir.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024