Begini Rasanya Nonton Bola Bareng WAGs Persija, Ariel Tatum!

Ariel Tatum menonton langsung pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Nama Ariel Tatum belakangan sedang tren di suporter sepakbola Indonesia, setelah berpacaran dengan bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Tak disangka, VIVA.co.id sempat nonton bola bareng sama selebriti cantik ini.

Ariel Tatum sudah menjadi buah bibir suporter sejak sering mengunggah foto dirinya bersama Ryuji ke jejaring sosial. Keduanya pun belakangan terang-terangan mengungkapkan memiliki hubungan khusus.

Hubungan keduanya terlihat semakin lekat saat Ariel Tatum datang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, hanya untuk menonton Ryuji yang sedang membela Persija hadapi Sriwijaya FC pekan lalu.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Menjadi bidadari tribun, Ariel Tatum pun jadi buruan fans dan juga wartawan yang penasaran. "Sekarang jadi suka bola," jawab wanita cantik itu ketika ditanya apakah dari dulu sudah suka sepakbola.

Kehadiran Ariel Tatum sendiri berbuah manis karena Persija berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut, yang juga merupakan kemenangan keempat secara beruntun. "Macan Kemayoran" pun kini berada di papan atas klasemen Liga 1.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Penasaran bagaimana VIVA.co.id nonton bola Persija melawan Sriwijaya FC bareng Ariel Tatum? Lihat di sini.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024