Hangatnya Suasana Lebaran Keluarga Besar Djadjang Nurdjaman

Pose pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bersama kedua putrinya
Sumber :
  • instagram.com/nabilafeb/

VIVA.co.id – Momen indah merayakan hari raya Idul Fitri pastinya hal yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Tak hanya merayakan kemenangan usai sebulan penuh ibadah di bulan Ramadan, hari raya ini pun kerap jadi waktu berkumpulnya anggota keluarga.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Ya, hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah seolah telah menjadi momen silaturahmi semua elemen terdekat, tak terkecuali juga hangatnya interaksi dalam keluarga. Meski sebelumnya dipisahkan oleh aktivitas dan kehidupan di luar sana, Idul Fitri seakan merekatkan kembali jalinan keceriaan bersama.

Kemeriahan dan semarak suasana lebaran ini juga yang turut dirasakan oleh keluarga besar pelatih tim Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sosok yang belakangan ini jadi sorotan publik Maung Bandung tampaknya tak mau ketinggalan ikut merayakan kemenangan setelah Ramadan.

Hal ini tersirat dalam postingan Instagram pribadi sang putri tercinta, Nabila Febiyanti. Anak perempuan ketiga Djanur ini tak sungkan memajang pose keluarga, lengkap dengan kakak-adik serta para keponakannya, tepat di hari lebaran Minggu 25 Juni 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Djanur bersama sang istri, Miranda diapit putri dan kedua menantu serta ketiga cucu perempuannya; Shasya Saenasya, Alliyah Canta Ciacita dan Kiandra.

 

Eid Mubarak 1438 H. Minal aidzin wal faidzin ??????

A post shared by ?? (@nabilafeb) on

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024