Reporter Cantik Tuding Maradona Lakukan Pelecehan Seksual

Jurnalis Rusia, Ekaterina Nadolskaya
Sumber :
  • thesun

VIVA.co.id – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, tersandung masalah dengan reporter cantik asal Rusia. Mantan bintang Napoli dan Barcelona itu dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada sang juru warta.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Ekaterina Nadolskaya mengaku diminta untuk menanggalkan pakaian ketika sedang melakukan wawancara dengan Maradona di kamar hotelnya. Wanita 30 tahun tersebut bertemu dengan Maradona saat meliput Piala Konfederasi 2017 lalu.

"Kami bertemu di lobi hotel. Saya meminta wawancara dan Maradona mengajak saya ke kamarnya," kata Ekaterina.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Maradona yang menutup pintu, dan awalnya menjawab beberapa pertanyaan. Tapi, kemudian dia mulai melecehkan saya," sambungnya dikutip The Sun.

Dalam kesempatan itu, Maradona melucuti pakaian Ekaterina. Sempat mengancam akan menghubungi polisi, tapi sebaliknya malah Maradona yang memanggil petugas hotel untuk membawa Ekaterina keluar kamarnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Barang-barang saya tertinggal di dalam kamarnya. Petugas hotel membawa saya keluar. Bahkan, saya harus duduk selama tiga jam dengan cuma memakai pakaian dalam sebelum mereka mengembalikan semuanya," ungkap wanita berambut panjang itu.

Ekaterina juga mengklaim setelah kejadian tersebut, asisten Maradona berusaha melobinya agar tak menyebarkan berita itu. Mereka menawarkan uang besar USD500, atau sekitar Rp6,7 juta. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024