Maradona Usir Reporter Cantik yang Tiba-tiba Buka Baju?

Jurnalis Rusia, Ekaterina Nadolskaya
Sumber :
  • thesun

VIVA.co.id – Pihak berwajib tengah melakukan penyelidikan atas laporan reporter cantik Ekaterina Nadolskaya soal pelecehan seksual yang dilakukan oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam pengakuannya, wanita 30 tahun tersebut menuding Maradona telah melakukan kekerasan dan melucuti pakaiannya ketika wawancara di kamar hotel. Keduanya bertemu dalam perhelatan Piala Konfederasi 2017, pekan lalu.

"Kami bertemu di lobi hotel. Saya meminta wawancara dan Maradona mengajak saya ke kamarnya," kata Ekaterina.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Maradona yang menutup pintu, dan awalnya menjawab beberapa pertanyaan. Tapi, kemudian dia mulai melecehkan saya," sambungnya.

Selanjutnya Ekaterina mengaku diseret keluar oleh petugas hotel atas permintaan Maradona. Dia juga harus duduk di lobi hanya mengenakan pakaian dalam selama tiga jam sebelum mendapatkan barang-barangnya yang tertinggal.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sementara sumber yang dekat dengan Maradona membantah cerita yang disampaikan Ekaterina. Yang ada, menurutnya Ekaterina sendiri datang ke kamar mantan bintang Napoli itu dan menanggalkan pakaian.

"Maradona tidak senang dengan yang dilakukan wanita itu dan langsung mengusirnya," ujar sumber itu dikutip The Sun. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024