Pemain Bola Bersatu 'Nyanyikan' Despacito

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Saat ini, lagu Despacito sedang booming. Lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi dan rapper dari asal yang sama, Daddy Yankee memang tengah menyebar di berbagai kalangan di seluruh dunia. 

Gus Samsudin Dijebloskan ke Penjara Usai Jadi Tersangka Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Tak hanya lagu asli, banyak juga netizen yang berlomba membuat parodi lagu ini. Dengan lirik yang sama, mereka mencoba berbagai versi dari lagu ini.

Para pencinta sepakbola juga bisa terhibur dengan banyaknya lagu Despacito versi pemain bola. Para pemain dan juga klub sepakbola "bersatu" membentuk lirik lagu Despacito.

Viral Pengantar Jenazah Serang Rumah Anggota TNI di Maros, Begini Nasibnya

Seperti yang diunggah akun Instagram @Transfer.bola. Para pemain dari mulai Demba Ba, Diego Costa, Samuel Eto'o, Jose Antonio Reyes, Diego Costa membentuk lirik lagu ini. Lucunya, diselipkan juga klub seperti Inter Milan dan Manchester United.

Akun @Minang.Kocak tak mau kalah. Para pemain lawas dan pemain masa kini digabungkan dan sangat pas dengan lirik Despacito. Video ini viral dan sampai mendapatkan lebih dari 100 ribu viewer.

Viral Video Hotman Paris Cium Mesra Bibir Wanita, Netizen Singgung Raffi Ahmad

Di YouTube, lagu parodi Despacito versi pemain bola juga bertebaran. Salah satunya diunggah pemilik akun Indah dia. Video ini cukup kreatif karena menggabungkan nama para pemain dan klub Indonesia.

Pevita Pearce

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Pembuat video itu viral adalah perempuan yang berprofesi sebagai petugas kebun binatang itu memiliki wajah yang dinilai sangat mirip dengan aktris Pevita Pearce.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024