Tiba di Amerika, MU Disambut The Rock dan Julia Roberts

Priyanka Chopra dan the Rock
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Manchester United sedang berada di Amerika Serikat untuk melakoni laga pramusim. Para pemain MU rupanya memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu bintang-bintang Hollywood.

Dwayne Johnson Diminta Untuk Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

Salah satu aktor yang ditemui pemain MU adalah The Rock. Pria yang memiliki nama asli Dwayne Johnson ini bertemu dengan eks pemain Setan Merah, Bojan Djordjic, yang juga ikut dalam lawatan ke AS.

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

Twitter resmi MU mengunggah foto Djordjic sedang bersama The Rock. "Lihat siapa yang @BojanDjordjic7 temui di sini di LA - @TheRock!" tulis Twitter MU.

The Rock rupanya membalas kicauan akun MU. "Berjalan keluar dari pertemuan saya di hotel dan menemui kejutan manis. Senang bisa bertemu dengan beberapa pemain MU," ungkap pria yang juga menjadi pegulat di World Wrestling Entertainment (WWE) ini.

Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

Juan Mata juga tak mau kalah. Dia memanfaatkan kesempatan berada di AS dengan bertemu aktris senior Julia Roberts. Mata mengunggah foto bersama Julia, dan di-retweet oleh Twitter MU.

MU akan memulai pramusim di AS dengan menghadapi tim MLS, LA Galaxy, pada 15 Juli 2017. Dua hari kemudian, armada Jose Mourinho itu menghadapi Real Salt Lake.

Setelah itu, MU tampil dalam turnamen International Champions Cup (ICC). Mereka akan menjajal kekuatan Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya