Striker ManCity dan Pacarnya Ketahuan Mabuk di Klub Malam

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Sergio Aguero kedapatan sedang mabuk di klub malam bersama dengan sang kekasih, Karina Tejeda. Keduanya menghabiskan waktu liburan di Buenos Aires, Argentina.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Seperti dilasir Diario Show, Aguero dan Karina sedang berpesta dengan penjagaan ketat dari pengawal pribadi. Ketika wartawan mereka hendak mengambil foto, para pengawal langsung bertindak.

Sempat terjadi kericuhan ketika itu, dan Aguero segera pergi meninggalkan lokasi kejadian bersama Karina. Berita tersebut sempat membuat heboh, karena pengawal pribadi bertindak kasar.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

(Baca juga: Lindungi Sanchez, Arsenal Sebar Isu Barter dengan Aguero)

Tak ingin isu tersebut menjadi liar, pemain berusia 29 tahun langsung buka suara. Dia membantah berita yang telah beredar, dan tak segan menudingnya sebagai kabar bohong.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

"Apa yang telah diberitakan mengenai kejadian itu tidak ada sama sekali. Saya tidak suka mengenyahkan apapun, tetapi saya tidak bisa membiarkan mereka berbohong," tutur Aguero, dikutip dari Sportsmole.

Masa depan Aguero di ManCity saat ini juga masih tanda tanya. Kabarnya, dia menjadi salah satu incaran Arsenal sebagai pengganti Alexis Sanchez yang juga bakal pergi ke klub lain.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024