Suasana Tenang Tokyo Jadi Riuh Karena Messi Cs

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kehadiran para bintang Barcelona di Tokyo, Jepang, menimbulkan kekacauan. Suasana Kota Tokyo yang biasa tenang, berubah menjadi hiruk pikuk saat Lionel Messi cs datang.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Gerard Pique, Messi, Neymar Jr dan Arda Turan datang ke Jepang, tengah pekan ini, sebagai bagian dari acara presentasi kerjasama komersial antara Barcelona dengan perusahaan Jepang, Rakutan.

Dari foto dan video yang dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Jumat 14 Juli 2017, suasana di luar gedung acara sangat rusuh dengan banyaknya fans Barcelona.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sejumlah petugas keamanan dan aparat kepolisian yang berjaga, terlihat cukup kewalahan dengan banyaknya fans Barcelona yang berkerumun di depan gedung.

Los jugadores desataron la locura en las calles de Tókio

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Menariknya, di tengah kerumunan tersebut ada salah satu bintang top, yaitu Lukas Podolski. Bintang internasional Jerman itu sedang berkarier di Liga Jepang.

Kehadiran mantan bintang Bayern Munich dan Arsenal di lokasi itu untuk menemui Arda Turan. Keduanya bersahabat saat Podolski berkarier di Liga Super Turki. (one)

Podolski

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya