Kisah Seru Winger Persela Lamongan Dapatkan Jersey Essien

Winger Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi dapatkan Jersey Michael Essien.
Sumber :
  • instagram.com/al_ayyubifahmi77/

VIVA.co.id – Sekelumit cerita menarik mencuat dari winger Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi usai melakoni laga melawan tuan rumah Persib Bandung pada Rabu 12 Juli 2017. Dalam duel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut, Fahmi seolah mendapatkan cendera mata selepas pertarungan kedua tim di lapangan hijau.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Berhasil menahan imbang 1-1 skuat Pangeran Biru, pilar Laskar Joko Tingkir ini tak sungkan mengajak Michael Essien untuk bertukar jersey. Rupanya, niat itu memang telah direncanakan sebelumnya oleh Fahmi yang cukup menggemari marquee player Maung Bandung itu.

Begitu laga berakhir, tak pelak Fahmi dengan sigap langsung mengajak Essien untuk dapat saling bertukar jersey yang dikenakan. “Soalnya memang punya keinginan untuk tukar baju sama Essien. Saya yang meminta tukar jersey dan dia mau. Yasudah, saya berikan saja jersey saya,” ungkap Fahmi, dilansir situs resmi Persela.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

“Saya sengaja mengincar jersey milik Essien karena dia pemain dunia yang pernah bermain di Chelsea, Real Madrid dan AC Milan. Siapa yang tidak ingin dapat jerseynya. Suatu kehormatan bisa tukar jersey dengan Essien,” tambahnya.

Jersey milik Essien tersebut diakui oleh Fahmi akan jadi memorabilia yang penting baginya. “Saya akan simpan pakai pigura, sebagai kenang-kenangan,” jelas pemain bernomor punggung 77 ini.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sepanjang laga, Fahmi memang banyak terlibat duel dengan Essien. Bahkan, pergerakan cepat jebolan Persela U-21 ini kerap membuat Essien kerepotan.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024